RPP KELAS 5 SEMESTER 2 K13 TEMA 6 SUBTEMA 2 2019/2020



Salam Generasi Unggul,


            Halo Bapak dan Ibu Guru, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran atau RPP Kelas 5 SD Tema 6 Kurikulum 2013 Revisi 2018 Tahun Ajaran 2019/2020 untuk sub tema 1 yang ada di tema 6 semester 2, di sini Bapak dan Ibu guru bisa mengunduhnya secara gratis.

             Seperti yang kita ketahui bahwa, RPP merupakan salah satu kebutuhan pokok yang harus di miliki oleh setiap guru yang aka mengadakan pembelajaran di kelas masing- masing terlebih khusus untuk guru yang berada di kelas 5 sekolah dasar.

Selain itu, dengan hadirnya RPP, guru juga bisa mengamati program pembelajaran sebagai kerangka kerja yang lebih terencana untuk dapat mengukur kemampuan siswa.

RPP Kurikulum 2013 menuntut Pendidikan Penguatan Karakter (PPK) dan Gerakan Literasi Nasional ( GLN ) sehingga proses belajar mengajar dengan berdasar akan sikap Religius, Nasionalis, Integritas, Mandiri dan Gotong royong sehingga menghasilkan siswa yang berkarakter.

bagaimana cara untuk mendapatkan materi RPP kelas 5 tema 6 tahun ajaran 2019/2020?

untuk mendapatkan RPP kelas 5 semester 2 tema 6 subtema 2 bapak dan ibu guru, hanya perlu menekan tombol download yang ada di bawah ini.




MATERI RPP KELAS 5 TEMA 6 SUBTEMA 2 ( DOWNLOAD )




materi RPP Kelas 5 tema 6 subtema 2 ini di buat dalam satu folder, yang terdapat pembelajaran 1 sampai pembelajaran 6.

Semoga bisa bermanfaat untuk mengembangkan pendidikan yang ada di sekolah bapak dan ibu guru.






Comments